Senin, 16 Juli 2012

Tanggal Kejutan Yang Ke-3

Bismillahirahmanirahim...

Kemaren, 15 Juli 2012 bertempatkan di Universitas Indonesia (GJ UI 2012)
Gw liat Unattainable Person..
Perasaan gw saat itu yah.."sedikit" lebih cool lah~
Seneng sih untuk liat dia, tapi gw udah lebih mudah merelakan untuk gak liat dia disaat sebenernya peluang gw besar untuk liat  dia..*haduh bahasa gw agak kelibet~
Well, gw hanya liat dia dari kejauhan sekitar 20-25 meter.
Dan itu gak berlangsung lama...karna kepotong shalat maghrib. After maghrib, gw liat dia dalam keadaan "sedang perform" entah berapa lagu yg udah gw lewatkan...Tapi gak masalah rasanya, bahkan saat dia masih perform pun, gw feel enjoy aja untuk ninggalin depan panggung dan move sekitar 100meter dr depan panggung untuk ambil barang di temen. Padahal kalo inget jaman sebelumnya (haha) beranjak selangkah mundur kebelakang pun gw GAK RELA !!! n pandangan mata bener2 GAK LEPAS dari dia..Hm,-

Ok, tapi itu semua terasa biasa aja, gak ada bagian yang mengejutkan gw...Sampai akhirnya ketika gw sedang duduk2 sama Ika-Kiki-Adit (dan 2 temannya) gw liat sosok Unattainable Person lewat. Gw minta tolong Kiki (Riski) untuk fotoin dia yang banyak, minimal dapet satu foto. haha. Gw hanya mantau jarak jauh, tapi aneh...yang gw liat si Kiki itu malah jalan santai seakan ngebuntutin "dia"..terus...makin keujung parkiran mobil dan kemudian mata gw gak menangkap citraan mereka lagi. Agak lama kemudian Ika sms, nyuruh gw ke parkiran ternyata si Kiki bingung dan gaktau yang mana Unattainable Person, cos tampilannya SAMA semua ~.~ Nah, dari situ gw udah ngebaca ni orang gak dapet fotonya eRDeTe..Ok gak papa lah...toh gw udah biasa kok dengan keadaan ini *miris* Fix, gw suruh dia balik aja, gak usah diphoto gak papa...

Tapi pas balik, kok malah jadi si Kiki itu yang kekeh pengen foto eRDeTe =..= yoweis, gw anter untuk tunjukin yg mana orangnya...Karna gelap dan gak jelas juga orang2nya, jadi gw bilang aja, cari yg di deket mobil picanto plat nomor B 1*5* S*G itu dia...Kebetulan, munculah mobil yang gw maksudkan...Jadi lebih memudahkan Kiki untuk nemuin makhluk yang dimaksud. Well, gw nunggu dibelakang mobil Terios. Hanya nunggu gitu aja, tapi hati deg-degan gak bo-ong..haha, dan gak lama kemudian, sesuatu yang mengejutkan itu mulai terjadi...Waktu kemudian gw nengok ke samping kanan mobil terios dan gw lihatlah si Kiki bersama Unattainable Person a.k.a eRDeTe. SUMPAH itu sangat2 mengejutkan gw ! SALTING, mati gaya, gak tau harus ngapain, mo kabur keburu ditarik n tahan sama Kiki. Yaudah PASRAH. Sumpah tengsin banget gw PASRAH ama keadaan ini. MALU banget...gak terdeskripsikan lagi...Tapi gak muna yah, seneng si bisa berjarak sedeket itu ama eRDeTe dalam durasi yang more than 10menit. hahaha. Dan disitulah pertama kalinya gw ngobrol dan bisa juga bersuara di depan dia. *intermezo--> biasanya gak sanggup bersuara saking takjub n senengnya udah lemes duluan.

Hm, satu lagi yang membuat tanggal 15 juli 2012 menjadi TANGAL KEJUTAN...that's cause...sebelom misah n saling ninggal, gw jabat tangan untuk yang pertama kalinya ama dia..haha,
Waktu itu sempet kepo-in dia n Cit** dan ternyata bener dugaan gw mereka udah jadian sejak 21 April 2012 :) sempet juga kebahas si Ang** (mantannya eRDeTe), sedikit ttg T*** & S***, sedikit ttg AgerIkan ~3~ sedikit ttg bla..bla..bla..Pokoknya sedikit2 deh..haha, 

Ok ini gw pamer tangan gw after berjabat ama eRDeTe..hahah :


Itu aja deh ya cerita nya...Berarti malam itu adalah genap keSEPULUH kalinya gw ketemu eRDeTe...Sekitar 14 bulan lebih...baru 10 kali ketemu...Not Bad ~,~

www.efekgakdiary-anlagi.com

2 komentar: