Kamis, 15 November 2012

Sekelebat Saja!

Dear, my belolved blog ever~

Hei..hei..
This is my old story!
Hm..gak terlalu lama juga si --,

Suatu hari ditanggal 16 Oktober 2012 (Selasa, dini hari!),
Waktu itu nyaris pukul 00:30 WIB (Tapi belum tepat setengah satu malam ya)
I saw him!
Sepintas aja si...karna dia sedang melaju dengan nupican-nya :)
This is the story:
Gw yang saat itu bersama 2 sahabat kesayangan gw,
Senin malam, sepulang iceskating-an kita berniat mencari tempat persinggahan yg buka 24h
Seakan gak ada pilihan...kita pilih sevel -__-"
Bisa aja sih Mcd/KFC...tapi sedang menghindar dari makanan2 sejenisnya :)
Tepatnya Sevel di Jl. Raharjo (Tebet Barat, Jak-Sel), memasuki Selasa dini hari
Di area parkir sevel itu...saat gw dan pals bergegas pulang...
Mata ini menangkap pemandangan sebuah mobil OENYOE berwarna hijau terang
(yang sebenernya gak keliatan terang juga karna malem -..-)
Yaha...itu nu-pican dengan plat nomor B 1*5* S*G
Gak heboh ya gw...*ceritanya udah back to 23yo :P
Gw cuma bilang : "Ih, mobil **** tuh!"
Dan pas tuh mobil melintas...terlihat tangan kecil seorang **** diatas stir...
Ada wajahnya juga yang terlihat menyamping...
Kenapa keliatan hayo??? Haha..karna kaca jendelanya terbuka hampir setengahnya. HAMPIR ya~

Hahaha..terus penting gak si cerita gw? gitu doank...kirain sih cerita apa gitu...
Gakpapa deh, anggap aja ini semua karna "Every little thing he does is MAGIC" ^_^d
Wahahahaha......XD
Intinya sih ya, itu adalah pertemuan yg tidak direncanakan, sekaligus menjadi pertemuan yang ke-11
*Haduuuuhhhh...seneng si, tapi...ntahlah gw nyaris lupa gimana rasanya "seneng"
--------------->LEBAI sok MELANKOLIS<---------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar